Menuju Generasi Tiada Hari Tanpa Al-Qur'anPosts RSS Comments RSS


Live TV Mecca by Bina Muslim


Live TV Medina by Bina Muslim

Download Live TV Mecca Madinah, Free Windows Desktop Application

Share

55 Responses to “Masjidil Haram”

  1. on 28 Oct 2007 at 5:22 pmmridwana

    Gw udah coba lagi menggunakan link “from outside indonesia”. Udah berhasil ku-download ke desktop. Tapi anehnya besarnya kok cuma 400 bytes ya? Ato ini cuma link streaming doang?

  2. on 29 Oct 2007 at 5:09 ammridwana

    Sekarang udah lumayan, Rif. Gw dapat download speed 110-150 KBps.

  3. on 29 Oct 2007 at 5:48 ammridwana

    Aku udah berhasil download Rif. Kecepatannya kira-kira 110-150 KBps. Mantafff lah!

  4. on 07 Dec 2007 at 11:16 pmhendra

    jazakalloh

  5. on 08 Dec 2007 at 6:07 pmMuhammad Ihsan

    Jazakallah khoiron

  6. on 28 Dec 2007 at 11:12 amferly

    masyaallah…. rasanya pingin balik lg ke masjidilharam….
    suasananya ga bs didapetin ditempat lain dimanapun didunia ini

  7. on 25 Jan 2008 at 2:37 amharyono

    apakah ada video sholat di masjidil haram yang bisa dilihat secara jelas telunjuk jari imam pada saat membaca attakhiyat ??? saya ingin melihat jari2nya apakah digerak-gerakan atau tidak ???
    Kalau ada mohon dapat tampilkan, tks

  8. on 19 Feb 2008 at 5:28 amyudha

    tempat yang ga ada bandingan nya didunia…ketenangan dan ketentraman hati n jiwa…
    ya Allah berikan rizki yg berlimpah agar hambamu dapat pergi mengunjungi baitullah mu lagi…

  9. on 26 Mar 2008 at 6:47 amH. Lutfil Hakim

    Subhanallaaah,……. aku suka sekili video ini, Insya Allah aku daftar lagi….. ibadah haji, matur nuwuuun

  10. on 31 Mar 2008 at 8:41 amwahid

    Subhanallah….
    indah banget ngeliat kota rumah Allah yang selalu ada di rahmat dan ridho-Nya….

  11. on 03 Apr 2008 at 2:57 amkanghaji

    Masya Allah.
    Subhanaallah.

  12. on 14 Apr 2008 at 2:46 pmiwan

    insyaAllah kalau bisa ya kesana..

  13. on 30 Apr 2008 at 3:21 amRIZA

    bsiakah diputar di ipod nano?

  14. on 30 Apr 2008 at 4:53 amCoklat

    Alhamdulillah…

    Ya Allah, mudahkan Kami menuju ke Masjidil Haram…..
    Amiin…

  15. on 04 Jun 2008 at 7:45 amicun syamsoul ridzal

    subhanallah, semoga Allah mengizinkan saya sekeluarga dapat mengunjungi baitullah, Amin

  16. on 13 Jun 2008 at 1:05 ambudi wibowo ambyah

    Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar

    Terima kasih Ya Rabb… Wahai Engkau yang telah memberikan kenikmatan yang begitu besar kepada hamba ini, begitu besar karunia yang engkau berikan kepada hamba, Masjidil Haram, Masjid Nabawi (Raudlloh), makam rasul dan tempat-tempat yang begitu menentramkan jiwa, meneduhkan hati telah hamba kunjungi, saat ini, kemarin dan hari-hari yang akan datang selalu mendatangkan kerinduan kepada hamba untuk kembali berkunjung menjadi tamu Allah, di kesempatan lain izinkan Hamba dan keluarga serta karyawan hamba untuk dapat diberi nikmat -Mu untuk berkunjung ke Baitullah, “Ya Rabb sekiranya engkau izinkan kami untuk berkunjung ke Rumah Mu, menjadi tamu Engkau, maka itu adalah keberkahan yang besar atas seluruh kekayaan yang kami miliki, tiada tempat yang begitu menenteramkan jiwa, dan meneduhkan hati, yang setiap saat selalu terhembus angin surga, dan terpancar sinar-Mu (Nur Illahi), Wahai yang maha mengabulkan, kami ingin sekali engkau mengabulkan doa hamba ini, ijinkan ya Rab.. (Allah) kami (Keluraga Besar) untuk berkunjung menjadi Tamu Engkau di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Amien ya rabbal alamin”.

  17. on 08 Jul 2008 at 3:04 amPanji

    Wah bagus videonya, jadi ingin ke sana lagi
    tapi sekarang Imam Sudais kok jarang di tunjuk jadi Imam lagi?
    Padahal suaranya enak di dengar!
    Cuma dia Imam yang paling bagus!
    Kenapa malah Imam laen yang belum professional sering di tunjuk jadi Imam?
    Tolong sampaikan ini kalao bisa ke Pengurus Masjidil Haram Di sana

  18. on 01 Aug 2008 at 4:42 ambudi wibowo ambyah

    Ya Rabb… wahai yang maha berkehendak ijinkan hamba menjadi bagian dari orang-orang yang engkau kehendaki, dan jika Engkau berkehendak untuk memilih hamba-Mu pergi ke Baitullah (Rumah-MU), ijinkanlah hamba dan keluarga untuk pergi ke Baitullah. Ya Rabb diantara harta-harta hamba-Mu, tiada harta yang paling membuat hamba merasa bahagia, tentram, tenang dan nyaman, kecuali ketika begitu dekatnya dengan Dzat Yang Maha mulia, Maha Agung (Subhanallah, Allahu Akbar, Ya Gafar, Ya Malik, Ya Kudus). Engkau adalah tujuan kami, hamba-hamba yang hina, yang ingin mendapat safaat-Mu. Engkaulah yang hak, benar, Raja Kami, mutlak hamba yakini keberadaan-Mu dengan seluruh keperkasaan-Mu.
    Tiada perkara yang baik kecuali menurut pandangan-Mu, Wahai yang maha menentukan jika ada perkara-perkara yang baik dalam Agama ku, untuk kehidupan dan penghidupan ku maka mudahkanlah, berilah kami. Ya Rabb ini adalah doa (Permohonan) hamba, kiranya engkau dapat mengabulkan-nya. Jika ada diantara kami yang tidak sepaham maka perjelaslah, berikan hamba petunjuk hingga semua terkuak atas kehendak-Mu.
    Amin Ya Rabbal Alamin.

  19. on 14 Aug 2008 at 6:57 amAlfian Asmara

    Segala sanjung puji kami haturkan ke khadirat Allah, Rabb yang kepadaNya kita senantiasa menyembah & meminta pertolongan. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan segenap sahabat serta pengikutnya sampai akhir zaman. Amin.
    Menunaikan ibadah haji adalah sesuatu yang amat dirindukan oleh setiap umat Islam, bagi yang dimudahkan Allah untuk bisa menunaikan ibadah Haji agar menggunakan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya. Sebab, belum tentu kesempatan itu datang kembali.
    Agar bisa beribadah Haji dengan sebaik-baiknya, dan menjadi haji yang mabrur, disamping ikhlas kita harus memiliki ilmu yang cukup seputar bagaimana menjalankan Ibadah Haji sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW

    H. Alfian Asmara

  20. on 14 Aug 2008 at 7:04 amAlfian Asmara

    Menunaikan ibadah haji adalah sesuatu yang amat dirindukan oleh setiap umat Islam, bagi yang dimudahkan Allah untuk bisa menunaikan ibadah Haji agar menggunakan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya. Sebab, belum tentu kesempatan itu datang kembali.
    Perjalanan Ibadah haji, adalah ibadah yang sudah ditetapkan dan dilakukan pada waktu dan tempat tertentu dengan cara yang napak tilas Nabi Ibrahim as dan putranya Ismail as. Tetapi dibalik itu semua, tersembunyi suatu pelajaran yang sarat dengan makna kehidupan yang berkaitan erat dengan kehidupan duniawi dan ukhrowi.
    Semoga setiap muslim mempunyai keinginan yang kuat untuk datang sendiri ke tanah haram agar bisa merasakan bagaimana keindahan yang sesungguhnya. Mudah-mudahan melalui cerita dan pengalaman yang nampak sederhana ini akan membuka cakrawala hati, dan membawa manfaat nyata dalam kehidupan kita sehari-hari.
    Amin ya robbal’alamiiin

  21. on 01 Sep 2008 at 3:54 amjayadin

    Bagi yang ingin download video-nya, silakan ke http://web1hari.com/file/video/

  22. on 08 Sep 2008 at 3:27 amfikri

    assalamu’alaikum warahmatullah … salam ta’aruf.
    semoga allah selalu memberikan kesejahteraan dan keberkahan pada kita semua dan mempersatukan dengan kuat pada islam …
    desember lalu saya masih berada di sana, di tanah suci, di tempat suci, rumah yang berkahi, ka’bah baitullah wa masjidil haram ….. berjamaah bersama-sama bros & sis in islam dengan imam syaikh maher, oooooohh … air mata ta’ terasa berderaian ….
    ya allah ijinkan hamba kembali ke sana bersama keluarga …
    syukran jazakallah khair … atas videonya…

  23. on 24 Sep 2008 at 6:00 ameko ps

    Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar

  24. on 28 Sep 2008 at 12:40 amhamzah

    asssalamu alaikum wr.wb

    videonya bagus.aku jadi ingin kesana doain yaaaaaaaaaa

  25. on 05 Nov 2008 at 9:24 ammely

    Assalamu’alaikumussalam wr wb,

    Subhanallah…….
    video2 itu membuatku semakin merindukan tanah suci
    Rabb……ijinkan hamba berkunjung ke Rumah-Mu

    wassalam

  26. on 10 Dec 2008 at 6:01 amMafula

    Allah Ya Rabb, Yang Maha Agung, Maha Perkasa, Maha Berkehendak. Hamba mohon padaMu untuk dapat mengundang hamba dan keluarga hamba berkunjung ke rumahMu (Baitullah). Hamba sudah sangat merindukannya Ya Allah, meskipun hamba belum pernah berkunjung sebelumnya. Hanya dari cerita-cerita dan gambar-gambar saja hamba sudah bisa merasakan betapa Engkau tunjukkan kebesaranMu di Tanah Suci sana. Sudah terbayang di benak hamba betapa indah dan nikmat menjalankan ibadah seolah-olah Engkau menyaksikannya langsung di depan kami face to face. Subhanallah Walhamdulillah Walailahaillallah Allahu Akbar. Hamba mohon padamu Ya Mannaan, Ya Mujiib, Ya Kariim… Perkenankan doa dan permohonan hambaMu yang hina ini. Amin Yaa Robbal Alamiin…

  27. on 11 Dec 2008 at 6:54 amBambang

    Subhanallah……..
    Tak terasa menetes air mata walau hanya bisa menyaksikan Masjidil Haram yang suci lewat video.

    Ya Allah iijinkan hamba dan keluarga untuk dapat kembali menikmati “nikmat” yang paling indah yang pernah kami alami……

    Amin………

  28. on 21 Jan 2009 at 6:28 pmcudel

    cara download nya gimana?

  29. on 04 Mar 2009 at 8:53 amteguh

    Subhanallah , Ya Allah berikan kemudahan Kami agar dapat sholat dan beribadah dekat dengan MU yaitu di Masjidil Haram . Kami sungguh sangat rindu ,hanya melihat dalam lukisan dan gambar , Ya Allah hanya Engkaulah yang dapat menghantarkan Kami ke sana, maka berikan kesempatan untuk itu, Amien

  30. on 04 Mar 2009 at 8:59 amteguh

    Assalamualaikum , Dengan video itu Kami pingin sekali ke Mekkah tolong doakan ya..

  31. on 05 May 2009 at 11:23 amamy

    Ya Allah ijinkan aku kembali mengunjungi baitullah di bulan ramadhan. Rindu rasanya hari ini sholat di masjidil haram.

  32. on 23 May 2009 at 7:25 amw.ridwan salmin

    Subhanalloh begitu aggungnya Baetulloh Kau ciptakan dengan Rahmat Mu, sehingga setiap hambamu melihatnya maka meneteslah air matanya dan tak kuasa pula untuk berbicara. Ya Alloh semoga setiap mereka yang mengagungkan baetulloh kau hapuskan semua dosa dosanya. amin
    Ya Alloh kabulkan lah doa hamba hambamu yang menginginkan berkunjung ke mesjidMu yang aggung. Panggilah mereka dan jadikan mereka Haji yang mambur dan mambruroh. semoga harapan mereka terkabul. Amin

  33. on 24 May 2009 at 2:22 amwawan ridwan

    TAK ADA KATA YANG TERUCAP KETIKA MELHAT BAETULLOH TERTUNDUKLAH HATIKU SAAT MENYAKSIKAN VIDEO INI. HANYA TANGISAN DAN AIR MATA YANG BISA MENJAWAB. SEMOGA ALLOH TETAP MELINDUNGI BAETULLOH SAMPAI WAKTU YANG TELAH DITENTUKAN. AMIN

  34. on 29 Jun 2009 at 7:49 amsyamsul bahri

    Ya. Allah hambamu sangat merindukan Baitullah dan Masjidil Haram, berikanlah kemudahan istri dan keluarga agar kami sampai ke Makkah ya Allah, Ya.Rachman ya Rahim.

  35. on 21 Aug 2009 at 1:58 ammochamad Ichwan

    Assalamu’alaikum wr.wb

    subhanallah, ternyata shaff disana lebih rapat & yg pasti lebih khusyu … Mudah-mudahan saja saya bisa beribadah disana
    Amiiiiiiin ……
    Wassalamua’LAIKUM wr.wb.

  36. on 03 Sep 2009 at 8:43 amSyech Abu Bakar

    Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar, sungguh Maha Besar dan Maha Suci Engkau Ya Rob, Dengan Izin mu Jualah kami bisa kembali mengunjungi Rumah Suci mu, Limpahkanlah Rahmat dan Alwasilah kepada Junjungan dan Panutan kami “Hamba dan Utusan Mu – MUHAMMAD” Beserta keluarga dan sahabat_2 beliau, amin…

  37. on 09 Nov 2009 at 6:38 amTini

    Subhannallah walhamdullillah walaillahailallahuwallahuakbar!!!Ya Allah…ya Rakhmaan yaa Rakhiim…setiap denyut nadiku,setiap saat,aku senantiasa merindukanMu..rindu bersimpuh dirumahMu, mohon ampunanMu,mohon kasihsayangMu yang selama ini senantiasa aku rasakan….ijinkanlah hambaMu ini bersimpuh dan bersujud bersama keluargaku…dirumahMu yang penuh nik’mat lebih nik’mat dari segala apapun yang ada didunia ini…nikmat ibadah yang luar biasa….,ya Allah …kabulkanlah permintaan semua hamba2Mu yang rindu akan rumahMU…!!!Amin.

  38. on 18 Apr 2010 at 2:10 amriki ridwan

    kapan ya bisa sholat di sana,,,,,,,,,

  39. on 18 Jul 2010 at 11:18 pmidaswati

    subhanalloh,alhamdulillah
    smg engkau ya Rob megijinkan aku kembali ke baitulah bersama
    keluargaku tercinta

  40. on 03 Dec 2010 at 9:09 amSilvy Tanjung

    Subhanallah…….

    Saya baru 2 minggu ditanah air setelah menjalankan ibadah haji, hati ini begitu merindukan kembali kekhusyuan ibadah yg kemarin saya jalani bersama suami, Ya…. Robb, jangan jadikan tawaf hamba yg terakhir ketika hamba bertawaf bulan lalu dimasjidil haramMU, berikan hamba rezeki untuk sampai langkah hamba ke BaitullohMU kembali dengan anak2 hamba. Begitu hamba merindukan suasana syahdu ketika didepan makan Rasululloh pada saat di Raudoh….ya Rasul dalam bayanganku begitu gagah perkasa dan berwibawanya pada saat engkau memimpin perang dan begitu bersahaja dan mulianya pada saat engkau memberikan khutbah di depan umat pengikutMu, tangis haru biru diRaudah sungguh membuat hati ini membeku pilu benar2 takjub dihadapan kita adalah makan manusia termulia yang beratus abad lamanya, begitu nyata, Ya Robb…..terima kasih Engkau telah mengutus seorang Rasul kepada kami untuk memperbaiki ahlaq manusia. Ya Robb…. jadikan hamba bersama keluarga pengikut setia Rasululloh di surgaMU kelak amin ya robbalalamin

  41. on 22 Dec 2010 at 1:25 amzhieron

    Subhanallah……… izinkan aku untuk menemuimu di rumahmu. Permudahlah segala langkahku dan perluaslah rezeki ku agar kami sekeluarga cepat dapat memenuhi panggilanmu di Ka’baitullah……….. amiiiiiiiiiiiiiiiiiin ,,, semoga.

  42. on 23 Jan 2011 at 1:36 pmdomy yudha sudharmin

    Ya allah, limpahkanlah hidayahmu yang paling mulia untuk orang yang banyak menyumbangkan ilmunya untuk kebaikan umat islam .termasuk yang punya wadah ini.amin3x

  43. on 05 Feb 2011 at 4:19 ammuhamad

    tolong ya masjid kita yang satu ini sudah lama dalam kondisi terbuka tapnya (sejak nabi Ibrahiim sampai sekarang) program para ulama dan pemimpin dulu ingin membuat kubahnya dari permata

  44. on 13 Apr 2011 at 2:11 amArif

    Yookkk kita janjian mabit disana… AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN

  45. on 07 Aug 2011 at 4:41 amAl-Ayyubie

    Yaa ALLAH……….

    Mungkinkah hamba yg berpenghasilan pas-pasan yg setiap bulannya hanya cukup untuk makan & biaya hidup yang lainnya yg bahkan terkadang kurang, untuk bisa menginjakkan kaki di sana ber-thawaf bersama dgn para hamba2Mu yg ikhlas & berdoa sambiL mengucurkan air mata sederas2nya serta bersujud menyium lantai tanah haramMu bersama-sama dengan para Masyaikh yg huffazh & ahLuL Qur’an ???

    Tapi anaa yaqin seyaqin2nya bahwa tidak ada yang mustahil bagiMu wahai Tuhanku, Tuhan yg menciptakan, membagi2kan & menentukan rizqi setiap mahLuk2nya.

    Jangankan hamba, bahkan semut mahLuk yg terkecil pun Engkau telah menjamin rizqinya & menjamin makanannya & tidak akan kekurangan makanan sedikitpun.
    Bagaimana dengan kita sebagai bagian dari kaum muslimin umat RasuLuLLah yg termulia di sisi Allah SWT. SubhaanaLLaah…

    Takbiiirrrr…….!!!!!!

  46. on 09 Sep 2011 at 3:26 amzidna ilma reyfa

    Ya Allah SWT
    Kpan kah hamba bisa menginjakkan kaki di Tanah suci MU,,,,

  47. on 15 Sep 2011 at 6:27 amroni

    Allahuakbar…Subhanallah… kami senantiasa menunggu undangan-MU ya Rabb.

  48. on 17 Oct 2011 at 9:09 amcalon hafizh

    subhanallah………..

  49. on 31 Oct 2011 at 6:32 amfitri

    ya allah berilah hamba kemudahan2 dalam berbagai hal ,dan berilah hamba kesempatan untuk berkunjung bersama keluarga kemasjidil haram,masjidil nabawi,makam rasul dan masjidil aqsa dan berilah hamba kesempatan untuk menjadi orang yg bermanfaat bagi sesama amin……….

  50. on 31 Oct 2011 at 12:18 pmsatrio

    Ya Allah, sampai diusiaku setengah abad ini aku tidak pernah menangis, bahkan ketika kedua orangtua ku berpulang, aku hanya meneteskan air mata duka saja, tapi ketika aku engkau panggil untuk hadir dirumah Mu air mata tak terbendung lagi tumpah ditanah haram, rasa rindu pada masjidil haram mengalahkan rasa rindu diatas segala galanya, ya Allah engkau telah mengabulkan doa doaku utk bisa hadir dirumahmu, dan engkau ijinkan aku mengajak istri dan anak anakku utk hadir pada. Umroh tahun lalu, dan engkau permudahkan aku dan istriku yang mualaf untuk hadir lagi dlm melaksanakan ibadah haji tahun inin subhanallah,,,,,engkau memberikan kemudahan dan ketika kami tawaf , air mata deras mengalir dari mata kami,,,, entahlah hambamu menjadi sosok yg cengeng,,,,begitu mudah air mnata ini tumpah

  51. on 31 Oct 2011 at 3:53 pmsatrio

    Subhanallah, sholat magrib dan ishak di masjidil haram hari ini luar biasa, jutaaan manusia bersimpuh dihadapanmu mhn ampunan dan mohon kemuliaan ,,,,, sulit rasanya mengungkapkan dgn kata kata, tidak hanya didalam masjid, dipelataran dan di jalan jalan jalan penuh sesak dgn manusia yg melaksanakan kwajiban kepada Mu ya Allah, untuk masuk ke masjidi haram satu jam sebelum sholat dimulai dibutuhkan perjuangan yg sangat berat,,,, alhamdullilah engkau mengijinkan aku bisa bersimpuh dihadapanmu walau dari lantai teratas yg jg penuh sesak

  52. on 13 Nov 2011 at 2:26 amNOOR Rafa Huna

    Subhanallah, semoga keluarga kami diberi kemudahan untuk Baitullah…………….. amin YRA

  53. on 23 Apr 2012 at 11:50 amaslida

    baru saja sy pulang umroh , tp ingin selalu melihat situasi disana , alhamdulillah ada tv ini sdh sedikit mengobati kerinduan sy. sy dirumah tdk bisa melihat tv ini sebelumnya tp sy pernah menonton tv mecca di banjarmasin kl sy tdk salah menggunakan parabola besar. sudah sy tanyakan ke beberapa tv kabel di jakarta ttp sy tdk tahu kenapa beberapa perusahaan tv kabel yg ada saat ini tidak tertarik untuk merelay aktifitas di kedua tanah haram ini. padahal sy saat ini menjadi pelanggan salah satu tv tsb. untunglah bina muslim membuat kebijakan istimewa ini , smg di balas oleh Alloh SWT. Yg ingin sy tanyakan apakah live yg tertulis di layar tv ini benar benar kondisi yg sebenarnya berlangsung disana atau ada jeda waktu. terimakah.

  54. on 07 May 2012 at 2:47 amjayadin

    Kalaupun ada jeda waktu, paling dalam hitungan detik.

  55. on 01 Apr 2013 at 8:35 amMudjiman Muslan

    Trims atas Live TV mekah, hingga saya bisa terobati, rindunya untuk bisa ke Mekah kembali.

Leave a Reply